Irbah. Irbah. dan Irbah

Minggu, 15 Januari 2012

Gue yang lagi asyik fb-an tiba tiba keusik dengan nama gue sendiri. Gue iseng iseng nyari irbah dalam kotak facebook dan hasilnya gue nemuin irbah irbah yang lain.

"Irbah Butsainah", ya gue sendiri.

"
Haniifah Irbah Butsainah", ini nih orang yang bikin gondokan. kenapa lagi punya nama persis sama gue? ngefans? kamfret sejadi jadinya-.-v

"Muhammad Irbah", irbah ada edisi cowonya juga toh?

"Ibatsainah Irbah", Nama ini kaya gaasing ya? ibatsainah bukannya singkatan irbah butsainah?

"Filosofia Irbah"

"Musab Irbah"

"Namira Tasya Irbah"

"Sarah Nur Irbah"

"Andi Irbah Hanifah"

Daaannnnnnn...... diantara irbah yang ada gue paling sensi sama irbah ini nih


"Irbahsicullundarijakarta Pèngénjadîanakstreetpûnk Braddasisthanthamanteman (Rasthamanjamencaricintasejati)"



bukannya gimana gimana sih irbah. tapi nama elo udah bikin malu gueee. Itu nama lo bacanya apa?-_- sesama irbah gue bener bener sedih ngeliat lo bah. Mau jadi apa elo kalau gede?jangan cepet cepet nikah yah!*eh* gue gatau itu emang beneran nama lo apa kaga, tapi kok panjang amat?


But, sesama irbah gue tetep sayang sama kalian ko:*{} maaf ya kalau ada kata kata nyindir. buat lucu lucuan aja ko. Salam penuh cinta, Irbah Butsainah.


0 komentar:

Posting Komentar