Cara download game dari http://games.co.id

Jumat, 10 Februari 2012

Akhir-akhir ini gue ketagihan banget main game online di website http://games.co.id . apalagi gue emang paling suka banget sama game yang ada masak masak, dress up, dan fashion. just info, diantara banyak game yang ada gue paling suka  Si Gila Belanja: New York






sekarang gue udah bisa mainin game online tanpa pake koneksi. Makanya gue mau share cara download game online, biar bisa dimainin kapan pun. Keren kan? Pengen tau caranya?

  1. Buka game yang anda ingin download. Tunggu sampai loading selesai 100% . contoh:  http://www.games.co.id/permainan_/si-gila-belanja-new-york.html
  2. Klik kanan pada area di luar game, dan pilih tulisan "View Page Source"
  3. Cari tulisan dengan ekstensi .swf  (gunakan alternatif ctrl + f) . Pada kondisi sekarang, saya sedang mencari source untuk game Si gila belanja: New York maka yang tampak adalah seperti ini  http://www8.agame.com/games/flash/s/shopaholic_new_york/shopaholic_new_york_no_album.swf
  4. Copy kode diatas. kemudian buka tab baru, dan paste kode tersebut di address bar
  5. Langkah terakhir tinggal save game itu daahhh. gampang kan?

*nb: klik kanan untuk mencari tulisan save page as, begitu juga menekan ctrl + s tidak dapat berfungsi pada tab baru tersebut. Gue saranin kalian pake browser MOZILLA FIREFOX , soalnya di kiri atas ada tulisan firefox yang jika di tekan akan muncul opsi save disana. jngan lupa install flash player dulu *

6 komentar:

  1. bs ke save gak tuh...? kalo aku kalo ku close brosernya game ny harsu ulan gdari awal lagi..

    BalasHapus
  2. waktu gua coba kok kagak bisa ya...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa kok^^ kaga bisa di bagian mananya?

      Hapus
  3. gak bisa di save kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pake browser chrome ga bisa, pake mozilla bisa kok^^

      Hapus