CCC

Jumat, 20 Juli 2012

hai hai hai.. irbah disini. aduh lama ga ngepost nih hagshags
setelah capek mengutak-atik mengedat-edit template blog ini, akhirnya saya memutuskan untuk mulai menulis.

CCC?
apa itu CCC?
apakah definisi dari CCC?

CCC atau Celebes Cube Competition adalah kompetisi rubiks yang baru-baru diadakan di Makassar. Beruntung banget event ini bisa dihadiri gadis cantik seperti saya haha (*muntah)
Thankss bangets buats Tanto Prabowo, teman kelas saya yang udah mengundang ceileh bahasanya atau lebih tepatnya memaksa saya untuk jadi judge._.v tau kan judge? di Indonesiain artinya juri.

ceritanya....
masih hari pertama sumpeh ane udah dibuat excited banget sama acara ini. soalnya kuenya enak enak sih(?)
terus ketemu sama delegate dari Bandung namanya Riadi Arsandi . kata anak anak sih mirip Kevin Aprilio. ini pertama kalinya saya jadi judge dan WOW ada banyak cuber hebat disini.

  1. Fakhri Raihaan
  2. Muh. Badruddin
  3. Arief Andhi --> ini teman saya dong :D
  4. Tanto Prabowo --> just a lucky person :p
  5. Angga Atrie
  6. Gloryan blabla *maaf lupa*
  7. Muh. Rafli
  8. Fachri Padmaridho
Yang ane ingat namanya cuma yang di atas. maapin guys
intinya acara ini seru, ngangenin dan banyak games berhadiah. muehehe yang games cuma karang karangan gue aja saudara saudari *peace
daaannnnnnnn
FAKHRI RAIHAAN BERHASIL MENYELESAIKAN RUBIK 3X3 DENGAN KAKI DALAM WAKTU 27.93 DETIK!! 
dewa kan dia? mecahin rekor dunia loh-_- :D dan kayaknya bentar lagi dia bakal jadi orang terkenal. amin. kesimpulannya, jangan lupain gue rai. waktu itu gue yang jadi judge lo jadi  kalau udah masuk tipi ajak ajak gue juga :''''' ha-ha-ha 


0 komentar:

Posting Komentar